melihat rumah lee sooman

wuiiihhh….teman..lihatlah rumah om sooman ini!betapa wahnya!!

rumah ini atau yang lebih pntas dibilang apartemen ini memilki spesifikasi dengan terdiri dari 23 lantai,dimana setiap lantai berukuran sekitar 55 ~ 118 (rata2 rumah dikorea : 20an). The biggest floor, 118, harganya 200,000an dan jika disewakan perbulannya sekitar 9,000~ 10,000.
Apartement president of SME yang berusia 57 tahun ini berada didaerah KangNam… (aka. Korean Beverly Hills), dan kabarnya menjadi satu2 nya bangunan yang termegah didaerah situ.
Barang2 yang disediakanpun berasal dari barang tingkat tinggi yang diimpor langsung dari USA, German dan Swedia.
Sedangkan dalam apartementnya sendiri Sooman menempati kamar 1504-1505 yang berada dilantai 15.
Tempat ini juga dipalai sebagai kantornya SME dan DBSK.
lihat deh gambar2 lainnya:


terpesona????kke~





*perhatiin baik2!!ini kayak kolam renang di sekolah Shinhwa!!sekolahnya F4 dan Geum Jandi!!*

keluarga yang bahagia,,,,,T.T

satu kata..jangan melongo!!kke~

cr:kbites

20 Komentar (+add yours?)

  1. dhLL
    Agu 25, 2009 @ 21:54:48

    yang foto kedua dari paling bawah ini, yampun sooman-sshi duduk nya so imut banget. hehhe

    sooman-sshi hwaiting ~

    Balas

  2. yaoiraburu
    Agu 25, 2009 @ 22:33:58

    yg paling ga tahan tuh kolam renang di atapnya itu lhoo… omonaa…udh ky apaan aja… -_-”
    kalo DBSK punya ky gtu juga sih baru boleh deh…huuuhh…

    Balas

  3. F_nty23
    Agu 25, 2009 @ 22:48:44

    anjeenkk..
    kerenn..
    mw g tinggl d sno..
    wkakaa..
    ;p

    Balas

  4. icha_leeteuk
    Agu 26, 2009 @ 03:14:27

    papi sooman~, knp kmo menelantarkan ankmu yg atu ini? wkwkwkwk~..

    buset dah apartmenx.. papi sooman~ ako mo tgl dsna.. huehehe..^^v

    Balas

  5. carnaval
    Agu 26, 2009 @ 03:42:52

    busseettt…..
    keren gila…..@_@

    Balas

  6. runT
    Agu 26, 2009 @ 11:47:32

    c om punya istri ga sih??

    Balas

  7. Dyah
    Agu 26, 2009 @ 12:08:32

    Waw…kren bgt apartemenny…
    Om Sooman,aq jga mw dunk tnggal d situ…

    Balas

  8. Amy Lee
    Sep 03, 2009 @ 05:36:28

    Sugoii jan~
    Keren sangad….

    Balas

  9. candy mrsjoongie
    Sep 19, 2009 @ 08:43:02

    busetttttttttttttttttt….??!?!??!?!??!?!??!? rumah hasil meres tuhhh!?!?!??!?!?!?!??!!?
    kasian oppa oppa q?!?!!??!?! penuh penderitaan, diperes keringatnya demi kesenangan nya om Sooman

    ga relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!???!??!??!?!??!?!?!

    Balas

  10. tha
    Sep 23, 2009 @ 12:59:43

    satu kata…
    LEBAY!!!!

    Balas

  11. uny_angel
    Okt 24, 2009 @ 16:53:05

    Gw rasa sooman aboji bukan sejahat itu.
    Dy hanya tegas n disiplin,mgkn kadang emg keterlaluan,tp itu smua demi cita2 n impian sang artis jg.

    Lihatlah Kangta *nae oppa*
    dengan diasuh oleh tangan dingin sooman aboji ditmbh bakat kangta oppa dr lahir,jadilah seorang produser,composer,singer,dancer,actor,n yg slalu jadi andalan SM unt bikinin lagu.

    Jd sooman aboji tdk slamanya jahat n kejam *krn akrab jg dgn oppa.Hehe*

    komen buat apartmentnya.
    Cm 1 kata,pengennn.
    Hahahaha

    Balas

  12. Anonim
    Feb 19, 2010 @ 04:32:11

    aku ingin bbf di tayang kan loh ,,,,,,,,,,, karna teman2 gue mau nonton gue nggak pingin kalau mereka itu tidur kemalaman loh

    Balas

  13. viinhankyuwon
    Jul 02, 2010 @ 22:39:13

    waw

    Balas

  14. Lia_Mi-Won
    Nov 22, 2010 @ 15:53:26

    Wow !!!! Rmh Om gue aja kea gini mewahnya.. Aplg rmh bokap gue.. Bokap Gue pan sii Lee Myung Park.. Wkwkwk #meng’khayal..

    Balas

  15. dianyahudd
    Mar 21, 2011 @ 18:11:21

    Mau donk gw diangkat jd cucunya kakek Soo Man~kekeke !*ngarep.com

    Balas

  16. Gladiz Cassiopeia
    Mar 24, 2011 @ 13:45:12

    Buseeett..
    Langsung melongo deh, gw..
    Aku juga mau jdi cucu’na kakek Sooman, *ngancungin jari*

    Balas

  17. ayLov
    Sep 02, 2011 @ 15:34:49

    dia kaya kok peliitt ea….
    gak kasian ma anak2 asuhnya yg sering gak puas sama c pak somay ntu…
    pa lagi suju…pernah dibiarkan tdur kek diterminalan gtoe..
    pernah gak di bayar..
    iittzzz sadiisss kau somay

    Balas

  18. Kim Min Lee
    Des 04, 2011 @ 17:48:10

    Ntu rumah? =_=
    gila, gede amat

    Balas

  19. Anonim
    Feb 04, 2014 @ 17:00:04

    Sumpahh!!!
    Keren bingittttss >_< rumahnya Lee Soo Man

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,358,085 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
%d blogger menyukai ini: