[PICS]Prince Kyu~

wooaahh…foto ini ngebuat gw ngerasa tenang…weleh..weleh..apa maksudnya?
hhee~ngeliat kyu yang kayak gini lebih oke..senyumnya…gayanya..bikin meleleh…(maapkan aku donghae)

woah…gimana menurut kalian???..><

dan ini masi ada upload-an kyuhyun lainnya..memperlihatkan dorknya suju..*again and again and again*

cre:kyuhyun cyworld
re-up in:sapphirepearls,smtownindo
please don’t HOTLINK!ok;)

5 Komentar (+add yours?)

  1. kolinda
    Jun 04, 2010 @ 09:52:40

    @ava onn: memang sudah saatnya kau meninggalkan donghae… jdi donghaenya bwt qu ja…HAHAHAHAHAHHA
    *kak ava dah siap golok maw gorok leher w*

    KYU IMUTEEEEE…!!!!
    lucu bgt…
    hehehhe foto pling bwah asoy geboy
    tpi ga da umin..huhuhu

    Balas

  2. Adli
    Jun 27, 2010 @ 00:36:26

    Dork?

    Balas

  3. _deewookyu__
    Jul 26, 2010 @ 11:06:21

    pertama kenal suju langsung suka ama Wookie bis imut bgt suaranya bgs bgt,!!….
    “”““terus kenal lagi kepincut sm mata genitnya, mata yg slalu bisa bikin hati ini mpotmpot… __Kangin___ paling awesome deh di suju, LUV U MUACHMUACHMUACH !!!!
    trus heechul krn gila nya ga ada matinya, trus jatuh hati deh sama Kyuhun….wajahnya kalo senyum ky ga da dosa baby gitu, ganteng….suka banget jdnya…gimana doong hatiku ga bisa memilih satu diantara mereka…..OMG !!!!_____!!!!!!!!

    Balas

  4. eunGyo
    Nov 27, 2010 @ 20:10:02

    i love super junior very much …
    especially for the magnae, Cho Kyu Hyun .. .
    i dont knowwhy i love him…
    but . .
    He really the best!!!
    From all side…
    hope hecould takin Indonesian .. .

    Balas

  5. Uncha
    Agu 25, 2012 @ 06:19:07

    Gila komen telat bgt tp mw blang aja gw istrix hae mas ikan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,057 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
%d blogger menyukai ini: