[NEWS] So Yeon T-ara Iri Sama SNSD

So Yeon mengungkapkan bahwa dia iri pada SNSD.Saat tampil di sebuah talk show di channel TV kabel tvN “Taxi”,dimana T-ara jadi bintang tamu di situ dan So Yeon bilang “Ketika Nyeo Shi Dae saat mempromosikan sebagai T-ara,saya merasa iri”
Saat Debut pertama kali, sorakan penonton pada saat saya perform di panggung dan sikap staf dibandingkan dengan ketika saya perform bersama SNSD sangat berbeda.Dan saya iri, Saya berpikir jika T-ara bisa sukses dengan cepat, itu akan baik”

SoYeon dulu adalah trainee SM Entertainment dan juga di casting untuk masuk ke Nyeo Shi Dae tapi dia meninggalkan grup.

Acara ini ditayangkan pada 10 Juni di 12 PM KST

Credit:
http://sookyeong.wordpress.com/2010/06/10/t-ara-soyeon-i-was-envious-of-snsd/
shared by: kuro_vyn @ omonatheydidnt.livejournal.com
indo translation by: wonwoneun

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,057 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
