[INFO] ~’Kesegaran’ di pagi hari~ by: Kim Hee Chul

yakk… lihatlah saudara2… Game basah-basahan masih belum berakhir………..

korban kali ini………. Shindong lagii!!!

poor Shindong-oppa…dia kayanya ngantuk banget tuhh…cep cep cepp…

the King of Evil… Kim Hee Chul… nama itu cocok buat dia hari ini, secara kayanya udah ready beut dia jadi devil… dari kepala ampe kaki warnanya MERAH gitu… hahahaa…xDD

message di twitternya:

Weekend yang menyenangkan~ Hari ini ‘Game menyegarkan’ berakhir dengan Shindongㅡ Mereka mau main sampe aku kesiram, tapi  aku ga tidur tidur tuhㅋㅋ Ga ada game baru lagi yaㅡㅡ? Shindong lagi bersih-bersih ㅋㅋ

bahkan Heenim nge-tweet ke Kim Jong Eun (aktris Lovers in Paris, pembawa acara KJE’s Chocolate, red.) begini:

“@chocolatecat9 ㅋㅋMungkin mereka bisa liat, 1.000 tahun lagi* ㅋㅋNoona juga mau main game?ㅋㅋㅋㅋSegar lho~

* karena KJE nge-tweet ke Heenim: “Wah,aku mau liat kamu kesiram… ”

lalu dgn jawaban 1.000 tahun lagi, KJE menjawab: “Kekk! Serem!” (bercanda) ^^

dengan kena siramnya Shindong hari ini… Heenim bilang game ini selesai sampai disini…

yaahh…sayang ya…pdhl asik juga liat oppa-deul main siram2an…hehehee…tp kesian deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,057 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
%d blogger menyukai ini: