[NEWS] Scene Pertama f(x)’s Krystal di sitkom More Charming By The Day

Baru-baru ini  diumumkan bahwa f (x) ‘s Krystal akan bergabung dengan para pemain sitkom MBC  “More Charming By The Day”
Dia berperan sebagai murid  SMA bernama Krystal Jung Soo Jung aka nama aslinya sendiri. Sering kali, komedi situasi membuat aktor menggunakan nama asli mereka. karakter nya  unik dan suka bohong.

Dia mengungkapkan perasaannya ke dalam saat berakting, “Saya senang dan gugup  mencoba berakting  melalui kesempatan ini. Aku bersyukur semua mentor dan senior  yang mengajarkan banyak hal  dan care pada saya  di set. ”

Dia melanjutkan, “Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan lebih banyak sisi diri saya sebagai aktris melalui proses belajar dalamsitkom ini”

episode pertamanya akan tayang  pada tanggal 6 Juli 2010.

Credit: HEARTFACEE @ allkpop

Indo trans by : wonwoneun @ STI

1 Komentar (+add yours?)

  1. park ju young
    Mar 28, 2011 @ 20:33:00

    pass eps brp tuh krystal muncul???

    Balas

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,358,833 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
