[NEWS] Shindong Mengungkapkan Kisah Cintanya

Setelah mencuri perhatian dengan kehilangan berat badan sekitar 20kg pada awal tahun lalu, Shindong mengungkapkan bahwa dia melakukan diet untuk bisa bersama dengan pacarnya, yang putus dengan dia, lagi.
Shindong berbicara tentang pacarnya, 2 tahun lebih muda dari dia, di SBS Strong Heart yang ditayangkan pada 6 Juli. Dia menjelaskan, “Sejujurnya, pacar saya adalah adik kelas  sayadi kampus. Aku berada di kelas 04 dan ia berada di kelas 06. Saya tidak bertemu dengan pacar saya sampai lulus. Saya menerima album kelulusan saya dan saya ditanya apakah saya menerima saya TA dan aku bercanda “Dapatkah saya memilih dari sini?”. Jadi di sana ada foto pacar saya di album, dan ketika aku melihatnya, aku berkata ‘this is the one’ dan saya meminta para profesor untuk menghubungkan kami. ”

Shindong berkata, “Kami sudah pacaran  selama sekitar 1 tahun ketika kita memberitahu orangtua kita tentang hal ini, tetapi mereka keberatan jadi kami putus. Waktu itu berat badan saya 104 kg, dan berat badan saya terus naik. Saya kira itu karena saya terus makan. ”

Ia melanjutkan, “Jadi saya mulai diet saya dan mengurangi sampai 24 kg. Sejujurnya, setelah aku putus dengan pacar saya, saya punya percakapan telepon dengan dia, dan dia membuat permintaan tidak masuk akal bagi saya untuk menurunkan berat badan. Saya kehilangan 10 kg tapi ia menolak untuk kembali dengan saya. Jadi saya kehilangan  10kg lagi dan total saya kehilangan berat badan 20 kg, dan akhirnya ia kembali dengan saya. ”

Juga dalam acara hari itu, Shindong mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mempersiapkan untuk menikah dengan pacarnya. Dan dia juga  membuat pesan video ke pacarnya di acara itu, “Aku belum melamarmu secara pantas. Nari, hal yang saya merasa paling setelah saya bertemu Anda adalah bahwa tanpamu aku merasa hatiku sakit . Dan aku merasa untuk pertama kalinya bahwa jika ada kamu, aku akan selalu merasa bahagia . maukah kamu bahagia selamanya denganku? Maukah kau menikah denganku? ”

Shindong juga membuat pesan video untuk kedua orang tua mereka, “Saya memiliki confidence. Karena aku memiliki confidence bahwa kita akan bahagia selamanya,mohon menyetujui dan memberkati kita. ”

credit:

S:MTStarnews

shared by: sookyeong.wordpress.com

4 Komentar (+add yours?)

  1. hwhyoripii
    Jul 09, 2010 @ 08:38:17

    T^T
    ga tau mau sedih ato bahagia… T^T soalnya couple ini bener2 bikin ngiri.. TT
    shindong setia banget en keknya uda cinta mati sama nari deh.. T_T
    *PINGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN*

    Balas

  2. wonwoneun
    Jul 09, 2010 @ 08:47:30

    pingin apa pii????njegur sumur xDD

    Balas

  3. hwhyoripii
    Jul 09, 2010 @ 09:06:49

    gak njegur sumur,, -,-
    durung ketemu kibum mosok wis njegur 8DDD
    (kecuali kibum mau diajak njegur sumur xDDDDDD)

    Balas

  4. wonwoneun
    Jul 09, 2010 @ 09:35:09

    gyahahahahahaha
    njegur kolam renang aja dulu…. xDD

    Balas

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,357,584 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
