[PIC] Donghae for High Cut

Donghae memutuskan untuk melakukan pemotretan secara solo untu majalah fashion High Cut Edisi Juli.

Titel pemotretan adalah “Un- expected Man.” Dia mengejutkan para staff  dengan keprofesionalannya di lokasi pemotretan, dimana dia telah berada di industri ini selama enam tahun.

Donghae mengatakan di dalam wawancara “Saat aku mempunyai seseorang yang aku cintai, Aku akan berteriak ‘I love You’ di tengah-tengah MyungDong (salah satu tempat yang paling padat di Korea). Aku suka menjadi seorang idol tapi mungkin di kehidupan saya yang selanjutnya aku bisa menjadi seorang pemain bola.”

Donghae menambahkan “Aku ingin mencoba bermain drama dan film”

credit:

S: High Cut

taken from: allkpop

Please Take Out With Full Credit

2 Komentar (+add yours?)

  1. dhikae
    Jul 16, 2010 @ 21:52:32

    kereenn
    ckep
    cool
    smwnya deh..hehehehe

    Balas

  2. Donghae's Elf
    Jul 18, 2010 @ 07:01:29

    DondDongieeeee….
    Loph u Full dah eieieiei❤ ^0^

    Balas

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,099 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
