[INFO] Donghae menangis karena heechul dan Kyuhyun ideal type?

undefined

Donghae, “Aku menangis karena Heechul hyung”

Masih di acara yg sama dengan yesung tadi, yaitu MBC Quiz that Change The World, Super Junior Donghae menceritakan tentang kebenaran kalau dia ‘pernah menangis karena Heechul hyung’

Donghae bilang, “Heechul hyung mulai beraktivitas sebagai aktor, karena (aku) merasa kalo hyung sudah mulai berubah secara pelan-pelan, jadi (aku) merasa sangat sedih.”, “jadi aku bilang ke Heechul hyung, ‘Hyung, menurutku sepertinya hyung mulai berubag dan mulai berbeda dengan hyung yang dulu, (aku) tidak ingin menghadapi itu hyung..’ setelah aku mengatakan hal itu, aku tiba-tiba menangis karena aku terlalu sedih, endingnya Heechul hyung bilang padaku, ‘aku juga merasakan hal yang sama, terima kasih karena telah mengingatkanku..”” oleh karena itu tim bisa menemukan semangat mereka lagi.

Yesung menambahkan, “Donghae sebenenarnya sangat mudah menangis, ketika kita mengerjainya dan dia marah terus menangis,” Donghae sempat memperagakan ekspresinya ketika menangis, dan membuat peserta lain tertawa. lol

Source: TV Report
Chinese translation by 小鸭梨@BLG
English translation by SJ-WORLD.net
Take out with full credits and DO NOT ADD YOURSELF TO THE CREDITS

undefined

Kyuhyun, “Ketika sedang makan pas Blind date, wanita yg menawarkan untuk membayar minuman, cantik.”

[Newsen Reporter Lee Eunji]

Super Junior Kyuhyun, bercerita tentang pemikirannya terhadap charming point of opposite gender. (masi di acara yg sama, MBC Quiz that Change the world)

Pas tema yg bercerita tentang charming point of opposite gender selama blind date, kyuhyun bilang, “ketika aku membayar makanan dan cewek yang menawarkan untuk membayar minumannya, benar-benar membuatku terkesan.”

ketika dy mejelaskan tipe idealnya, “Aku juga membayar semuanya, bahkan juga dengan minumannua, tapi cewek yang bener-bener ideak type ku itu adalah orang yang memikirkan orang lain (peka) dan bilang ‘ aku yang akan membayar minumannya’ ”

source newsen
translated by ☆★pinkninja@sj-world.net
Take out with full credit and no additional credit

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,057 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
