[NEWS] f(x) Berbagi Rahasia Rahasia Fashion di “Actress’ House”

Pada episode yang akan datang dari FashionN’s ”Actress’ House“, girl group f(x) membocorkan semua rahasia fashion mereka.

Mereka shopping dengan MC acara tersebut di jalan dekat Ewha Womans University.

Saat segmen wawancara, Krystal mengaku “Aku dalam masalah besar jika aku pakai bajunya During the interview segments, Krystal confessed, “I get in so much trouble if I wear Jessica tanpa tanya ke dia dulu. Jika aku ingin memakai sesuatu,aku selalu tanya dulu ke dia” Krystal menambahkan, “Dia seorang selebriti juga,jadi untuk menghormati satu sama lain, kita tidak pernah memakai baju yang sama.”


Selanjutnya, Amber dan Krystal mengungkapkan beberapa keinginan berfashion yang mengejutkan.

Amber “Aku ingin memakai pita dan rok. Style ku sekarang adalah boyish style, tapi ke depannya aku ingin pakai rok.” Krystal “Aku ingin mencoba gaya rambut boyish nya Amber”

Pada acara ini Amber juga menunjukkan isi sketchbook nya. Episode ini akan ditayangkan hari ini (24 Juni 2011).

Sketchbook Amber:

credit:
Source: Newsen via Nate
shared by: allkpop
indo trans by: wonwoneun @ STI

1 Komentar (+add yours?)

  1. hajarnana11
    Jul 09, 2011 @ 16:43:09

    si sulli lucu deh..

    Balas

Tinggalkan Balasan

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,358,833 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
