[VID] Girls’ Generation 소녀시대 – The Boys Image Teaser #2

credit: SMTOWN @ YouTube

10 Komentar (+add yours?)

  1. Anonim
    Okt 09, 2011 @ 14:31:36

    ekh kmu jangan kecentilan dech

    aku itu benci sama kmu ……..hhhhmmmzzz jangan pikir kamu itu kmu itu cantik

    Balas

  2. Sam
    Okt 10, 2011 @ 03:46:01

    atas gw sirik aje sundul nieh ahaha

    Balas

  3. kamen rider fourze
    Okt 11, 2011 @ 11:43:21

    emangnya bola disundul –

    Balas

    • Uzumaki Naruto
      Okt 11, 2011 @ 12:08:56

      ya kembali lagi bersama uzumaki naruto,melaporkan langsung di pertandingan bola antara kesebelasan atas dan bawah, sudah 10 menit sejak wasit meniup peluit,skor saat ini masih kosong-kosong saudara2,tapi apa yang terjadi saudar2,salah satu pemain kesebalasan bawah menerobos pertahanan lawan,kini ia sudah dekat dengan gawang,tidak ada penjagaan berarti disana saudara2,tidak ada tanda2 offside pula saudara,ya pemain itu sudah sampai ke depan gawang dan gol!!!!!!! saudara2,tapi apa yang terjadi,oh tidak wasit membatalkan gol tersebut,para pemain mulai memprotes wasit

      pemain : loh jelas2 tidak offside kok gol saya dibatalkan pak??
      wasit : eh,mata dikau itu perlu diservis,jelas-jelas disana tidak ada kipernya,kau tembak juga, kau tembak juga,kau itu pekak atau apa??
      pemain : maaf pak,maklum dulu saya atlet memanah,jadi saya suka sekali menembak,biasanya kalau ada orang di depan sasaran saya ndak mau nembak,bisa mati nanti orangnya pak

      wasit : ah sudahlah kau tidak usah berdebat sama aku!!,ini kipernya mana nih!??
      kiper : (huammmmmm : tanda menguap)maaf pak,saya lagi capek semalaman nggak tidur
      wasit : emangnya kenapa kau bisa nggak tidur semalaman??
      kiper : ya….semalaman saya nonton pak
      wasit : memangnya apa yang kau nonton??
      kiper : oh itu anu pak…..
      wasit : apanya yang anu,kau bilang saja,tak usah takut2
      kiper : itu pak,…….girls generation
      wasit : oh kalau itu aku bisa maklum,aku sering juga nonton itu,tapi tidak smapai pagi lah, ya sudahlah mana nih kiper cadangannya!!cepat kita selesaikan pertandingan ini supaya kita bisa nonton sama2

      begitulah saudara2 pertandingan berakhir dengan skor imbang 1:1

      Balas

      • Uchiha Sasuke
        Okt 11, 2011 @ 12:12:37

        maaf pemirsa sekalian tadi ada gangguan tadi,komentator bola nggak jelas dan nggak berpengalaman dengan pertandingan bola yang nggak jelas juga, kini kita lanjutkan ke acara selanjutnya.

  4. kamen rider kabuto
    Okt 11, 2011 @ 12:46:14

    acara selanjutnya : berita smtownindo tv siang

    bersama saya kamen rider kabuto inilah berita selengkapnnya
    teteteteteteetenetententnettreet( musik pembuka berita kayak di tipi2 sesungguhnya)

    pemirsa seorang penjahat telah kabur dari penjara pada pukul 12 malam kemarin,ia bernama uzumaki naruto,dia divonis 20.000 tahun penjara karena pernah menghancurkan sebuah kota,menurut saksi mata kemarin yang tinggal dekat penjara,ia melihat bayangan hitam yang meloncat loncat di tembok penjara kemudian hilang begitu saja,berikut laporannya

    reporter : pemirsa saya saat ini sedang bersama saksi mata tersebut,dengan bapak siapa??
    saksi : bapak,enak aja situ manggil eke bapak, panggil eke nona gitu,…yuk…
    reporter : ia dengan nona siapa??
    saksi : nama eke nuri nge top bok(kalo siang) (kalo malam jadi nurdin m top)
    reporter : bisa diceritakan apa yang bapak liat saat itu
    saksi : eke waktu itu lagi jalan di bawah dibawah tembok penjara gitu bok,tiba2 eke liat item item gitu bok,lompat2 di atas tembok,eke kira itu pocong tapi kok item ya??,trus tiba eke dengar suara trantib-trantib!!,trus eke lari deh,udah itu aja yang eke tau bok,yuk….
    reporter : disini juga ada seorang saksi mata lagi ,dengan bapak siapa pak??
    udiak : bapak nurdin komarudin,dipanggil udiak
    reporter : bisa diceritakan pak apa yang bapak liat??
    udiak : waktu tu ambo lagi asik2 lalok,habis tu tadanga macam suara urang jatuh,abis tu tadanga macam suara urang masuak ka rumah den,abis tu tadanaga macam suara urang mandi,aden pai caliak,abis tu tadanga suara urang ngorok,aden caliak indak ado do urang di kamar mandi,yang ado dvdko nya
    reporter : dvd apa itu pak,bisa diliatkan ke kamera pak
    udiak : apo ko tulisannya ko??g..g..gels genselation,eh….girls generation, aden lah cobak puta,eh ruponyo mantap isinyo,lah den kopi paste pula,ko ang caliak lah ko
    reporter : terus suara ngorok yang bapak bilang tadi apa itu??
    udiak :oh itu kironyo suaro bini den mah,asik bananya lalok sampai macam tuh,eh jan bilang jo siapa2 den caliak2 kaset ko ndak,kanai tampa bulak balek den jo bini den beko
    reporter : ya aman tuh pak,demikian pemirsa laporan langsung dari tkp

    kamen rider kabuto : ia rekan kami sudah melaporkan langsung dari tkp,kita ke berita selanjutnya
    uchiha sasuke : eh,kenapa ndak bilang tadi kalau dia tuh buronan tadi,pasti sudah kutangkap
    kamen rider kabuto : eh tapi tadi kamun ndak nanya
    uchiha sasuke : ah udahlah kita tutup aja acara tvnya kamu bantu aku nangkap dia

    Balas

  5. kamen rider faiz
    Okt 11, 2011 @ 12:48:26

    kok diatas jadi kacau sekali yah,hehehe…sudah pada ngawur tuh orang2

    Balas

  6. spongebob squarepant
    Okt 11, 2011 @ 12:50:43

    dunia sudah semakin ngawur,mereka diatas tuh suka melenceng dari topik…
    cuma spongebob yang masih waras disini,ahakhakhakhakhakhakhakhakhak………

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,353,057 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
%d blogger menyukai ini: