About Avamisu

sarang

avamisu

Nama :[asli kan?]agnes delvis.biasa dipanggil agnes…yapi klu didunia maya ava aja dehh~
TTL :
19 dez 92
Jabatan di STI: OWNER
,admin,dst…
Favourite SM Artists
DONGHAE!SIWON…sulli,seohyun,onew

About Me :[comment gw terhadap STI]:

smtownindo itu…bener2 perjuangan [ceilehh]…aq [sama 2 yang lainnya] ngebuat blog ini bareng2. sedih,senang kami tanggung bersama2…tanpa adanya blogini…hidup serasa hampa [hiaaaaa,,,,^^].

Smtownindo…bisa buat aq tersenyum bahkan menangis. Perjuangan untuk membangun dan memproklamirkan STI sungguh berat. Aku masih terus berharap dan yakin smtownindo bisa jadi yang terbaik dan aku juga yakin…aku ga sia2 bikin blog ini…GO..GO..STI

Dan..semuanya..doakan aku ya!biat bisa lulus di UN nanti…mungkin aku bakal menghilang dihari2 depan, mungkin blog ini akan sepi tapi aku yakin…para admin yang lain bisa ngerti dan terus support blog ini…to all…HWAITING!

Ctt:hhi…jadi kayak curhat di CY aja y…kakkk~

LINK:
twiter: http://twitter.com/avamisu
facebook
:agnez.disini@yahoo.co.id
[smtownindo]:smtownindo@yahoo.com,,ikut forumnya jg^^
e-mail
:ava_misu@yahoo.com
wordpress
:avamisu.wordpress.com [tempat gw jualan-under cons tapi]

1 Komentar (+add yours?)

  1. jessica angelique
    Sep 24, 2013 @ 19:57:13

    gimana un nya unnie? lulus gak?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

STI Already Submitted on FWS

KAMSAHAMNIDA!!!!

  • 1,356,546 great!

Visitor’s Location

PLEASE VOTE US !

SNSD SHINee Websites DBSK / TVXQ Websites List Super Junior Topsites
%d blogger menyukai ini: